Wednesday, August 1, 2018

4 Cara Upload Photo di Instagram Lewat PC


Tidak dapat dipungkiri di jaman yang sekarang ini sebagian besar masyarakat rata-rata memiliki ponsel yang berbasis Android, dengan banyaknya aplikasi yang tersedia ponsel jenis ini sangat bermanfaat sekali bagi penggunanya sala-satunya sebagai jejaring social misalnya yang sering kita dengar yaitu Facebook, Twitter, Email, Instagram, dll, semua dapat dilakukan di dalam ponsel tersebut, dan macam-macam jejaring social tersebut bukan hanya lewat ponsel saja kita bisa membukanya, namun lewat PC/Computer pun bisa dengan mudah dilakukan. Dengan penjelasan tersebut lah kami akan menjelaskan tata cara Upload photo ke Instagram lewat PC dengan mudah.

4 Cara Upload Photo di Instagram Lewat PC

Sebagian orang mungkin enggan melakukan tersebut, dengan alasan mengapa harus membuka di PC kalau di ponsel android pun bisa dilakukan?. Kami membuat artikel ini hanya sekedar berbagi informasi, mungkin saja ada beberapa orang ingin membuka dan mengupload photo mereka ke Instagram lewat PC.

Mungkin langsung saja yah kami jelaskan..,namun sebelum anda melakukan semua itu anda terlebih dahulu harus memiliki software Gramblr, software tersebut membantu anda untuk selalu eksis dalam jejaring social Instagram di PC tersebut, apabila belum memiliki software tersebut terlebih dahulu anda harus mendownload dan menginstalnya di PC anda.

Cara Upload Photo ke Instagram Lewat PC :

    Apabila software sudah terinstal di PC anda, anda tinggal buka software tersebut kemudian anda Log in dengan memasukan username serta password Instagram anda pada tempat yang disediakan.
    Kalau anda sudah Log in dan masuk ke akun Instagram yang anda miliki, anda tinggal pilih kata “Upload” secara otomatis layar akan tertuju ke drive PC anda, lalu anda tinggal pilih photo mana yang ingin anda share pada akun Instagram anda dengan catatan photo yang ingin anda upload harus memiliki resolusi tidak lebih sebesar 650px X 650px, namun apabila resolusi photo yang anda miliki masih terlalu besar dengan begitu anda harus resize atau crop dulu photo anda untuk bisa menguploadnya.
    Apabila photo anda sudah sesui resolusi standar yang bisa di upload ke Instagram dan anda menguploadnya, maka pada saat selesai mengupload secara otomatis muncul form “Caption”, pada form Caption ini anda di wajibkan menuliskan sesuatu, ya..semacam status tentang photo yang ingin anda share ke Instagram anda tersebut.
    Setelah selesai menuliskan kalimat yang anda tuliskan maka secara otomatis photo anda sudah muncul pada akun Instagram anda, untuk memastikanya anda bisa Log in pada akun Instagram anda melalui website instagram.com atau bisa juga Log in lewat Gadget anda.

Sangat mudah bukan tata cara Upload photo ke Instagram lewat PC tersebut?. Namun yang sangat disayangkan adalah software Gramblr ini tidak menyediakan fitur filternya, sehingga sebelum mengupload anda atur dulu pencahayaan photo anda yang ingin anda upload memakai software editing seperti picassa, photoscape, photoshop, dll.

Itu saja yang dapat kami jelaskan tentang cara upload photo ke Instagram lewat PC, namun kami yakin teman-teman semua dapat memahami maksud artikel kami ini, tapi apabila anda kurang memahami silahkan untuk bertanya pada kami. Jadi tunggu apa lagi…silahkan anda mencobanya di PC yang anda miliki.

Related Posts

4 Cara Upload Photo di Instagram Lewat PC
4/ 5
Oleh