Wednesday, August 1, 2018

Cara Merubah Tampilan UC Browser di Android

UC Browser merupakan peramban dalam membuka situs pada internet yang anda inginkan dari ponsel android anda, akan tetapi tampilan pilihan pada uc browser ini lebih beragam sama halnya dengan opera mini apabila di bandingkan dengan browser bawaan ponsel itu sendiri, dengan begitu tidak heran apabila masyarakat beralih ke uc browser apabila ingin membuka situs yang mereka tuju. Namun apakah anda tidak bosan melihat tampilan/tema di dalam aplikasi uc browser yang begitu-begitu saja? Bukannya alasan orang bisa betah terhadap sesuatu yang mereka lihat tersebut dikarenakan beberapa alasan misalnya enak di pandang atau cantik untuk di lihat serta masih banyak alasan yang lainnya. Begitu juga pada tampilan uc browser itu sendiri, anda bisa mengubah tampilan/tema pada uc browser ponsel android yang anda miliki sehingga anda tidak akan bosan-bosannya dalam menggunakannya nanti.

Cara Merubah Tampilan UC Browser di Android

Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan beberapa cara untuk mengganti tampilan/tema di dalam aplikasi uc browser pada ponsel yang anda miliki sehingga dapat mengurangi rasa bosan anda dalam menggunakan aplikasi tersebut, karena pada aplikasi uc browser ini menawarkan hal yang lebih menarik di banding browser-browser lainnya yaitu anda bisa dengan bebas mengganti tampilan/tema bawaan uc browser itu sendiri. Ada retusan tampilan/tema yang dapat anda unduh gratis dan bisa menerapkannya di dalam aplikasi uc browser tersebut. Mungkin kami langsung jelaskan saja beberapa cara mengenai merubah tampilan/tema di dalam aplikasi uc browser yang ada pada ponsel anda, dan berikut cara-caranya:

Cara Merubah Tampilan/Tema pada UC Browser :

    Buka aplikasi uc browser pada ponsel android anda, namun apabila belum punya anda bisa download terlebih dahulu pada playstore yang ada di ponsel anda.
    Kemudian anda klik tombol Menu di dalam aplikasi uc browser tersebut.
    Geser ke arah kiri sampai anda menemui tulusan yang bertuliskan Tema.
    Pada tilisan Tema tadi anda klik sehingga anda masuk ke halaman Tema, di situ hanya berada tema (default) bawaan saja, lalu yang anda lakukan dengan menekan symbol + (plus) yang bertujuan dalam menambah tema sesuai yang anda inginkan.
    Kemudian akan tampak sebuah pilihan di antaranya pilihan tema secara online atau tema yang berada dalam kartu SD anda sendiri.
    Apabila anda memilih menambahkan tema secara online anda akan menemui banyak pilihan tema-tema cantik yang bisa anda pilih sesuia yang anda inginkan.
    Anda klik tema pilihan anda, lalu anda unduh serta langsung anda terapkan dengan cara mengklik ikon unduh yang tersedia.
    Dengan selesainya pengunduhan yang tadi anda lakukan maka dengan otomatis juga tampilan/tema di dalam aplikasi uc browser anda sudah terganti dengan tema yang tadi anda unduh, untuk melihatnya anda bisa masuk pada menu utama aplikasi uc browser tersebut.

Cukup mudah sekali untuk di lakukan bukan tentang cara merubah tampilan uc browser di android? Dengan penjelasan kami di atas tersebut anda bisa dengan mudah mengganti tampilan/tema sesuai yang anda inginkan, apabila anda ingin menggantinya lagi caranya pun sama seperti yang sudah kami jelaskan di atas.

Mungkin itu saja yang dapat kami jelaskan mengenai tata cara mengganti tampilan/tema pada aplikasi UC Browser di ponsel Android anda, semoga informasi yang kami berikan bisa bermanfaat bagi teman-teman semua Terima kasih 🙂

Related Posts

Cara Merubah Tampilan UC Browser di Android
4/ 5
Oleh